Sabtu, 04 Januari 2014

Cara Download File Dari Link Adf.ly Via Operamini


Bagi  anda yag sering berinternet ria, mungkin anda pernah menemui link untuk download file yang di short atau disingkat ke Adf.ly, Bagi anda yang ber selancar di internet via browser PC hal ini mungkin tidak jadi masalah anda tinggal menunggu beberapa detik lalu anda bisa skip add yang muncul yang kemudian anda dibawa ke link download yang sebenarnya.
Karena browser pada PC seperti Opera,Mozil Fire Fox atau Google Crom sudah terinstall  javascript, tetapi ini bisa jadi masalah bagi anda yang menggunakan browser Operamini pada ponsel java yang tidak ter tanam javascript, karena anda tidak bisa melewati ads yang muncul dari Adf.ly anda hanya bisa tetap di halaman itu saja.

Disini saya akan memberikan sedikit tips bagi pengguna ponsel dengan browser operamini agar tetap bisa melanjutkan mengunduh file yang di inginkan. Tanpa basa-basi lagi ini dia trik nya :
  • Silahkan anda klik seperti biasa link download Adf.ly
  • Setelah muncul Ad dari Adf.ly dan muncul timer dari sebelah kanan atas browser biasa nya muncul hitungan mundur dari 5 atau  4 yang kemudian berhenti, belum muncul tulisan Skip add.
  • Selanjutnya Anda lihat ke kolom atas pada browser Operamini, Kolom tempat penulisan alamat url, disitu hapus link url dari adf.ly, ganti dengan teks javascript berikit ini :
    javascript:alert(showskipad)
    tanpa tanda petik.
  • Lanjut kembali dengan menekan Ok/ENTER, bila belum juga muncul tulisan Skip add silahkan anda ulangi dengan menekan OK/ENTER kembali ( Dengan catatan teks javascript tadi masih di kolom alamat url pada browser Operamini )
  •  Setelah muncul tulisan Skip add, anda bisa langsung, klik saja link Skip add yang muncul, dan selamat anda telah berhasil melewati adf.ly dengan browser ponsel Operamini.
Cara download file dari link Adf.ly via Operamini  telah berhasil saya coba di ponsel java saya dengan browser Operamini. Selanjutnya silahkan anda mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar